• loading...

Lewat Polisi, Ahok Minta Massa Pendukung Pulang dari Cipinang




Lewat Polisi, Ahok Minta Massa Pendukung Pulang dari Cipinang - Massa masih bertahan di depan Rutan Cipinang untuk bertemu dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Polisi menyebut sudah menyampaikan permintaan massa ke Ahok.

"Sudah diam-diam, saya kapolres Jakarta Timur atas nama UU dan negara saya sampaikan. Atas permintaan teman-teman bertemu Pak Ahok sudah kami fasilitasi, secara prinsip kami bisa jelaskan Pak Ahok pribadi mohon maaf kepada rekan-rekan," kata Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo di Rutan Cipinang, Jl Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur, Selasa (9/5/2017).

Massa yang tak sabar, tak percaya polisi menyampaikan permintaan mereka. "Bohong,bohong," teriak massa.

Andry minta massa untuk mendengarkan dirinya. Dia menyebut Ahok menitipkan permohonan maaf dan apresiasinya atas dukungan massa.

"Hei tolong dengarkan, tadi di dalam ada Pak Andreas dan Pak Dandim. Pak Ahok tadi sampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas dukungan rekan sekalian," kata Andry.

Menurut Andry, Ahok berpesan agar massa kembali ke rumah. Andry menyebut Ahok sedang ibadah bersama keluarganya.

"Bahwa beliau sedang lakukan ibadah bersama keluarga dan pendeta, Beliau pesan teman-teman kembali ke rumah. Seandainya ingin menemui beliau laksanakan secara konstitusional. Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan," jelas dia.

Lewat Polisi, Ahok Minta Massa Pendukung Pulang dari Cipinang - Sumber Detik.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar