• loading...

Terbongkar sudah Dugaan Penyebab Kebakaran Polinik di Kompleks Satria Mandala



Terbongkar sudah Dugaan Penyebab Kebakaran Polinik di Kompleks Satria Mandala - Hubungan pendek arus listrik diduga menjadi penyebab terbakarnya salah satu poliklinik di kompleks Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan. Hal ini ditambah tidak adanya aktivitas di lokasi kejadian.

"Penyebabnya itu diperkirakan korsleting listrik, soalnya itu kan nggak ada kegiatan. Orang-rang kan lagi pada libur semua itu hari minggu," ujar petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Usman Niman saat dihubungi detikcom Minggu (14/5/2017).

Usman mengatakan, petugas yang bertugas menjaga kompleks museum Satria Mandala saat itu bertugas di depan. Tanpa sadar, seketika api sudah membesar di lokasi poliklinik yang terbakar.

"Itu sih dijaga, cuman yang dijaga depannya, itu kan (gedung) dalam keadaan terkunci. Ya mungkin bisa saja itu dari komputer, atau peralatan medis yang tidak dicopot bisa juga," katanya.

Kebakaran tersebut menghanguskan gedung poliklinik dan gudang penyimpanan obat yang lokasinya sangat dekat. "Pokoknya itu satu gedung, cuman disekat saja. Itu tadi yang kebakar klinik sama gudang penyimpanan obat," pungkasnya.

Terbongkar sudah Dugaan Penyebab Kebakaran Polinik di Kompleks Satria Mandala - Sumber Detik,com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar