• loading...

Oppo F3 dan F3 Plus Bedanya Apa Sih? Ini Dia Jawabannya




Oppo F3 dan F3 Plus Bedanya Apa Sih? - Oppo sudah merilis F3, menemani F3 Plus yang sebelumnya sudah dirilis. Bedanya apa sih?

F3 sebenarnya merupakan penerus F1s, yang merupakan ponsel 'Selfie Expert' Oppo yang dirilis pada 2016 lalu. Namun F3 mengusung spek yang lebih tinggi, sama seperti kakaknya, yaitu F3 Plus.

Namun meski speknya sama-sama kencang, F3 mengusung layar yang lebih kecil, yaitu 5,5 inch dengan resolusi 1080p. Selain layar, baterainya pun lebih kecil, hanya 3.200 mAh, dan tak didukung teknologi charger jagoan Oppo, yaitu VOOC.

Selain itu kemampuan kamera belakangnya pun direduksi. Namun wajar saja, harganya pun lebih murah, yaitu Rp 4,4 juta, berbanding dengan Rp 6,5 juta pada F3 Plus.

"Kamera depannya benar-benar sama (dengan F3 Plus)," ujar Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia dalam acara peluncuran F3 di Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Kamera belakang F3 menggunakan sistem autofokus PDAF yang kencang dengan resolusi 13 megapixel. Sementara kamera depannya menggunakan lensa 16 megapixel untuk kamera normal dan 8 megapixel untuk kameranya yang wide.

Oppo F3 dan F3 Plus Bedanya Apa Sih? - Sumber Inet.detik.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar